PMII Kebumen Dampingi Pedagang Pasar Sruni Alian

IMG_0303Berita Kebumen Pedagang pasar Sruni kembali ke gedung DPRD untuk menyelesaikan perselihan pasar setelah empat kali sebelumnya buntu, kali ini didampinggi oleh PC PMII Kebumen, dalam audiensi yang cukup lama mencapai tiga jam di gedung DPRD Kebumen, tuntutan pedagang pasar antara lain, DPRD, Dinas terkait  dan PMII Kebumen berkomitmen untuk penyelesaian pasar Sruni. Cukup lama belum menemukan titik temu akhirnya pertemuan sesi audiensi ini ditutup oleh DPRD. Tetapi dilanjutkan pertemuan tertutup yang diwakili  antara  pedagang, DPRD, dinas Terkait dan PMII  untuk mencari kesepakatan dan solusiterbaik bagi pedagang pasar Sruni.
Dalam hasil pertemuan tertutup di wakili masing-masing  pihak seperti  DPRD, Dinas Terkait, pedagang dan PMII Kebumen, juga belum menemukan titik temu, justru DPRD pasrah/lepastangan terkait kasus tuntutan pedagang yang dipungut biaya untuk penempatan kios baru kepada Disperindagkop  dan pendamping dari PMII Kebumen.
Paguyuban pedagang  dan PMII Kebumen akan terus melajutkan kasus ini sampai ke tingkat Provinsi  Jawa Tengah dan Kapolda karena wakil rakyat di Kebumen tidak sangup lagi menyelesaikan konflik pasar Sruni dengan di kawal PMII di Jawa Tengah.
” Tidak ditemukannya titik temu disebabkan karena ada temuan data yang  berbeda antara pedagang dengan Dinas Perindagkop. Jumlah pedagang lama versi pedagang 724 sedangkan data versi dinas 757. Hal inilah yang masih belum ketemu.” Ujar Agus Suroso korlap aksi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar